Sabtu, 29 Desember 2012

Sukses Bersama Melia Sehat Sejahtera


Melia Sehat Sejahtera dengan Brand Product Melia Propolis & Melia Biyang akan mengantarkan anda menuju gerbang kesuksesan yaitu Sukses Persahabatan, Sukses Kesehatan dan Sukses Financial.

Sekarang sudah ribuan Orang mengalami PERUBAHAN BESAR dalam hidup mereka setelah menjalankan Bisnis Ini !!!. Dengan mengikuti Bisnis ini tidak akan menyebabkan Anda RUGI !!! tetapi sebaliknya Anda akan mendapatkan DUA KEUNTUNGAN SEKALIGUS yaitu KESEHATAN YANG PRIMA dan KEBEBASAN FINANCIAL.
Cobalah sejenak renungkan dan tanyakan kepada diri Anda…
Apakah sudah puas dengan kondisi ekonomi Anda saat ini ???
Sementara Anda bisa lebih baik lagi dari sekarang
jika mengambil peluang ini !!!
Apakah ini impian Anda?:
  • Memiliki kesehatan yang prima dan awet muda?
  • Punya bisnis sendiri yang bisa dijalankan kapanpun tanpa mengganggu pekerjaan Anda?
  • Melunasi semua hutang?
  • Punya rumah dan mobil sendiri?
  • Liburan bersama keluarga?
  • Melakukan perjalanan ibadah haji?
  • Punya kesempatan untuk membantu orang lain?
  • Kebebasan financial dan kebebasan waktu?
Apakah semua impian Anda bisa tercapai dengan penghasilan Anda saat ini?. Gaji yang didapatkan dari pekerjaan Anda hanya bersifat sementara. Tetapi kebutuhan financial atau keuangan akan menjadi masalah seumur hidup. Hari ini, bulan ini atau tahun ini mungkin Anda masih sehat dan masih kuat bekerja, tapi apakah akan seterusnya Anda bekerja apalagi kalau kesehatan kurang fit, keadaan ekonomi yang memburuk dan masalah persaingan ketat dalam pekerjaan membuat Anda dibayangi masalah pemutusan hubungan kerja (PHK).
Anda bisa saja kehilangan sumber penghasilan Anda karena berbagai sebab seperti faktor usia, sakit sehingga tidak bisa bekerja, kena PHK, dan berbagai faktor-faktor penyebab lainnya yang tidak bisa Anda hindari.
Faktor-faktor ini akan menjadi BOM WAKTU yang siap menghancurkan Anda kapan pun !!!
Akibatnya kondisi umum ekonomi yang terjadi dalam masyarakat kita adalah KEBUTUHAN LEBIH BESAR DARI PADA PENGHASILAN !!!
Jika itu semua permasalahannya, mulai saat ini Anda harus mempertimbangkan Bisnis NETWORK MARKETING atau pemasaran jaringan sebagai pekerjaan kedua disamping pekerjaan utama Anda.
KEUNGGULAN UTAMA bisnis pemasaran jaringan adalah Anda tetap bisa bekerja dan sekaligus membangun bisnis sendiri secara paruh waktu. Investasi dan resikonya juga jauh lebih KECIL serta tersedia pendidikan dan dukungan yang membimbing Anda untuk meraih kesuksesan. Selain itu, sistem Pemasaran Jaringan adalah PIRAMIDA TERBALIK sehingga puncak kesuksesannya terbuka bagi siapa saja (tanpa memandang jenis kelamin, usia, status, pendidikan, dll). Tidak seperti sistem Korporat Tradisional yang berbentuk Piramida Murni, yang hanya mengijinkan satu orang mencapai puncak perusahaan (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Namun memang tidak mudah menentukan bisnis NETWORK MARKETING yang tepat. Mungkin diluar sana ada banyak penawaran yang datang kepada Anda baik penawaran langsung maupun penawaran bisnis lewat email yang terus memenuhi kotak masuk surat Anda. Dari semua penawaran itu mungkin ada beberapa yang sudah Anda coba tapi masih gagal.
Untuk itu kami memperkenalkan BISNIS PROPOLIS dari PT.MELIA SEHAT SEJAHTERA dengan konsep NETWORK MARKETING.
Dari Bisnis Propolis ini Anda akan menemukan peluang mendapatkan income jutaan rupiah perhari. Di Website ini akan dijelaskan segala seluk beluk tentang Propolis dan juga BISNIS PROPOLIS yang bisa membuat perubahan hidup Anda.
Bisnis Propolis dari Melia Sehat Sejahtera ini Anda hanya cukup berinvestasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung dengan biaya yang sangat terjangkau dan peluang memperoleh jutaan rupiah perhari. Karena Bonus di bayar tiap hari tanpa syarat via transfer Bank.




0 komentar:

Posting Komentar