Senin, 10 Desember 2012

Bisnis propolis melia sehat sejahtera


Bisnis Melia Sehat Sejahtera dengan produk Melia Propolis dan Melia Biyang adalah bisnis offline  dan Online dimana registrasi member dilakukan di Stokis terdekat dengan domisili calon member. Sponsor calon member akan mendaftarkan calon member di Stokis dan Stokis akan memposting data calon member ke Melia Sehat Sejahtera. Untuk memudahkan para calon member untuk mengisi data-data yang diperlukan di Melia Sehat Sejahtera, kami dari www.pusatmeliapropolis.com menyediakan website aplikasi untuk pengisian data-data calon member tersebut. Selanjutnya admin kami akan mendaftarkan calon member tersebut ke stokis dengan ketentuan calon member sudah melakukan pembayaran sesuai dengan produk yang dipesan. Produk tersebut akan dikirim ke alamat calon member dengan menggunakan TIKI atau via POS.

BONUS BESAR, CEPAT DAN JANGKA PANJANG (bukan sekali panen)
  1. Menerapkan sistim HYBRIDE : yaitu penggabungan dua sistem yaitu BINARY + MLM Murni
  2. BINARY : Terkenal sebagai penghasil bonus besar dan cepat tanpa ada tutup poin akan tetapi biasanya tidak tahan lama, karena perusahaanya cepat tutup karena bangkrut atau perusahaanya masih kokoh berdiri tetapi membernya sudah jenuh karena bonus yang didapat hanya jika ada member baru yang masuk, jika semua orang sudah masuk siapa lagi yang akan didaftarkan, ada yang berdalih tidak jenuh karena adanya siklus manusia tapi faktanya tetep saja jenuh, coba anda perhatikan sistem sistem binari yang pernah anda temui berapa lama rata rata bertahan ?
  3. MLM Murni : Sistem Jangka Panjang, bonus didapat berdasarkan repeat oder produk dari tutup poin member, nilai bonus kecil karena berdasarkan persentase level dan jenjang karir, untuk mendapatkan hasil di MLM murni memerlukan waktu yang relatif lebih lama jika dibandingkan di Binari, seringkali jaringan yang sudah terbentuk mudah rontok begitu saja karena member enggan tutup poin, bonus masih kecil tapi si upline followup terus untuk tutup poin, Seringkali menunjukkan aset perusahaan yang sudah tersebar dimana mana dan juga menempatkan APLI Sebagai harga mati.
  4. Kesimpulannya Melia Sehat Sejahtera tidak akan mengalami titik jenuh selama produk terus dibutuhkan oleh Masyarakat karena Repeat Ordernya masuk kedalam susunan Binari yang dihitung sebagai penambahan Hak Usaha sehingga akan keluar bonus sponsor dan pasangan lagi, begitu seterusnya sehingga tidak ada habisnya.
BISNIS INI MEMILIKI IJIN RESMI
Tidak seperti bisnis on-line yang banyak beredar saat ini yang sangat meragukan tanggungjawabnya karena dimiliki perorangan yang tidak jelas keberadaannya apalagi perijinannya, bisnis Melia Sehat Sejahtera ini memiliki ijin resmi sesuai perundang-undangan di Indonesia.

PRODUK MELIA SEHAT SEJAHTERA sudah mendapat ijin resmi dari Pemerintah Republik Indonesia dengan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

MELIA SEHAT SEJAHTERA MEMBAYAR BONUS HARIAN
  1. Bonus dibayar harian langsung ditransfer ke rekening member, hari ini ada dapat bonus besok sudah masuk rekening dan ini berlangsung sejak tahun 2003.
  2. Melia Sehat Sejahtera merupakan sistem Binari yang berhasil karena dari tahun 2003 hingga sekarang semakin eksis dan belum pernah melakukan perubahan sistem maupun harga produk.
PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA HANYA SEBAGAI REGULATOR 
  1. Barangkali Jika MLM lain pada membanggakan aset perusahaan yang telah berhasil di bangun tetapi tidak untuk Melia Sehat Sejahtera, Dari dulu Melia Sehat Sejahtera hanya memiliki satu gedung kantor pusat di Jakarta tetapi yang membanggakan adalah aset membernya yang telah melebihi aset perusahaan karena yang yang memiliki Melia adalah member, bukan kebanyakan MLM yang dimiliki oleh owner yang tentu berorientasi cari keuntungan yang besar.
  2. Dengan demikian sudah barang tentu keberpihakkan keuntungan lebih ke member dan disini fungsi PT.Melia Sehat Sejahtera hanya sebagai Regulator sehingga masuk akal jika Melia Sehat Sejahtera mampu membayar member dengan bonus besar dan cepat.
PELUANG MASIH TERBUKA LEBAR
Walaupun sudah berdiri sejak tahun 2003 tetapi peluang masih terbuka lebar karena sifat dari produk yang laris manis di masyarakat sehingga terjadi repeat order yang tinggi dipadu dengan sistem Binari dimana repeat order dihitung sebagai menambahan Hak Usaha sehingga akan terjadi pengulangan re entri yang tidak ada hentinya.

LANGKAH SEDERHANA MEMULAI BISNIS INI:
  1. Daftar Rp.30.000 cukup sekali saja berapapun Hak Usaha yang anda ambil.
  2. Beli paket produk, 1 paket = Rp.550.000 untuk 1 Hak Usaha.
  3. Jumlah Paket yang anda beli otomatis menjadi jumlah Hak Usaha yang anda miliki.
  4. Tidak ada pembatasan berapapun Hak Usaha / paket yang akan terus dibeli.
  5. 1 paket berisi 7 botol propolis, yang sudah dibandrol harga konsumen @Rp.100.000.
  6. Jika terjual 1 paket maka 7 x Rp.100.000= Rp.700.000,jadi sudah untung Rp.150.000.
  7. Jadi di sini tidak ada yang dirugikan karena member dapat produk yang sesuai dengan harganya.
  8. Harga Rp.100.000, Harga yang paling murah dibandingkan kompetitor dipasaran, silahkan anda cek sendiri.
  9. Tidak perlu jualan, setelah anda tahu manfaatnya dijamin anda membutuhkan produk ini, dan dengan system ESN (Excelent Strategy Network) dari Melia Sehat Sejahtera, perkembangan jaringan dan bonus anda akan berkembang dengan pesat.


MARKETING PLAN
KEUNGGULAN MARKETING PLAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA :
  1. Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah RI
  2. Modal/investasi cuma sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
  3. Modal yang Anda keluarkan diganti dengan produk makanan kesehatan berkualitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda
  4. Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
  5. Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan di kanan)
  6. Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  7. Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan Anda pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung dari Anda)
  8. Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
  9. Setiap bonus Anda ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening Anda keesokan harinya selama bank tidak tutup tiap kali terjadi omset dalam jaringan Anda dan sebelumnya akan ada SMS pemberitahuan dari server Melia Sehat Sejahtera.
  10. Transparansi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.member.meliasehatsejahtera.com dan adanya SMS pemberitahuan bonus member.
  11. Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  12. Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  13. Bonus terbesar. Setiap Anda membeli 1 paket produk, Anda akan mendapatkan 1 unit/titik bisnis dengan potensi penghasilan Rp.850.000/hari untuk bonus harian (Bonus Leadership, di luar dari Bonus Sponsor) dan Rp.86 juta/bulan untuk bonus bulanan (Bonus Unilevel)

MELIA SEHAT SEJAHTERA MERUPAKAN PERUSAHAAN YANG MEMPUNYAI BRAND PRUDUCT MELIA PROPOLIS DAN MELIA BIYANG UNTUK MENJAGA KESEHATAN ANDA SERTA MERUPAKAN SOLUSI FINANCIAL ANDA.
Bergabunglah Bersama Kami Untuk Menjadi Usahawan Yang Berhasil


Untuk Mendapatkan Brand Product Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang, silahkan mengisi data-data dengan lengkap, kami akan membantu Anda untuk menjadi Distributor Melia Sehat Sejahtera
Kami akan mendaftarkan Anda sebagai Distributor Melia Sehat Sejahtera ke Stokist kami sesuai dengan data-data yang telah anda isi pada form registrasi.

0 komentar:

Posting Komentar