Sabtu, 29 Desember 2012

Melia Biyang Untuk Awet Muda Dan Kembali Muda

Produk kedua dari melia sehat sejahtera adalah melia biyang. Kata biyang ini berasal dari bahasa Inggris, yaitu be young, artinya menjadi muda. Kalau menjadi muda berarti melia biyang ini bagus bagi orang yang sudah tua supaya kembali muda. Sebenarnya melia biyang berfungsi ganda, yakni bikin awet muda bagi yang masih muda, bikin kembali muda bagi yang sudah tua





Mengapa manusia menjadi tua? Menurut keterangan, di otak kita ada kelenjar pituitary sebagai penghasil hormon pertumbuhan manusia yang oleh para ahli disebut Human Growth Hormone(HGH). Nah, karena HGH inilah bayi yang baru lahir mengalami pertumbuhan yang pesat hingga dewasa. Namun, ketika rata-rata usia manusia 21 tahun, produksi HGH yang dihasilkan kelenjarpituitary mulai menurun jumlahnya. Akibat dari penurunan jumlah HGH ini, maka terjadilah proses penuaan. Tanda-tandanya adalah daya ingat menurun, penglihatan dan pendengaran menurun, kulit kering dan keriput, rambut kusam, rontok dan berubah warna, daya seksual menurun, dan yang berbahaya adalah terjadinya gangguan sistem metabolisme tubuh akibat disfungsi organ-organ tubuh seperti jantung kurang fungsi, paru-paru kurang fungsi, liver kurang fungsi, dan lain-lain, sehingga muncul berbagai penyakit akibat penuaan seperti osteoporosis, asam urat, kolesterol, rematik, jantung koroner, tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, katarak, gangguan prostat, dan lain-lain.


 

Untunglah Melia Sehat Sejahtera menyediakan melia biyang. Tapi, bapak ibu, melia biyang bukan hormon. Melia biyang adalah formula alami yang kandungannya terdiri dari kolostrum (susu awal sapi), asam amino, B kompleks, kalsium, dan lain-lain. Fungsi melia biyang adalah mengaktifkan kelenjar pituitary hingga dapat mempropduksi lagi HGH secara memadai.
 

Cara menggunakannya adalah disemprotkan di bawah lidah. Setelah disemprotkan, jangan langsung ditelan. Tahan selama dua menit hingga berubah rasa dari asam menjadi manis. Mengapa harus ditahan? Karena proses cerna melia biyang melalui ujung-ujung saraf di bawah lidah yang mempunyai hubungan dengan kelenjar pituitary. Jadi, dari bawah lidah, melia biyang ini langsung diserap oleh otak, kemudian diproyeksikan ke hati dan disebarkan ke seluruh jaringan organ tubuh lainnya. Dengan begitu, fungsi organ-organ tubuh dipulihkan, dan penyakit-penyakit akibat penuaan pun sembuh.

Gunakan melia biyang pada saat mau tidur dan bangun tidur, lebih bagus dalam keadaan perut kosong. Dosisnya, untuk usia di bawah 40 tahun tiga semprot, 40 sampai 60 tahun empat semprot, di atas 60 tahun  lima semprot.
 

Menurut dr. Daniel Rudman, pakar kecantikan dan anti penuaan yang terkenal di dunia kedokteran, jika kita mengonsumsi melia biyang selama enam bulan berturut-turut secara teratur, jangan kaget jika usia kita 60 tahun vitalitas tubuh kita seperti 40 tahunan. Usia 40 tahun seperti 20 tahunan. Tapi usia 20 tahun takkan menjadi seperti bayi lagi, karena melia biyang untuk 35 tahun ke atas.
 

Itulah solusi kesehatan ala Melia Sehat Sejahtera. Hanya mengandalkan dua produk. Mengapa hanya dua produk? Karena dengan dua produk saja sudah memenuhi kebutuhan kesehatan umat manusia. Tapi, jangan dulu percaya, sebelum Anda  membuktikannya sendiri.

Salam dahsyatt,


0 komentar:

Posting Komentar