Kamis, 03 Januari 2013

Tanya Jawab Melia Sejat Sejahtera

...........................................................................
TANYA JAWAB / FAQ
Tanya Jawab Seputar bisnis Melia  Sehat Sejahtera dan Pusat Melia Propolis
...........................................................................

1.
Apa itu "Pusat Melia Propolis" ?
pusatmeliapropolis.com adalah Website Online Pemasaran Berjenjang PT Melia Sehat Sejahtera yang berada dibawah jaringan GROUP PLATINUM. Jaringan Terbaik dan Terbesar di Indonesia.
  
2.
Apakah pusatmeliapropolis.com adalah situs resmi Melia Sehat Sejahtera ?
Bukan. Situs pusatmeliapropolis.com adalah situs milik Group MSS-Online, sebuah Group yang didirikan oleh beberapa distributor MSS untuk membangun jaringan MLM dengan memanfaatkan internet. Di dalamnya ada banyak tools-tools penunjang yang akan membawa Anda menuju sukses.
Situs resmi Melia Nature Indonesia adalah www.meliasehatsejahtera.com
Website pusatmeliapropolis.com, adalah sarana terbaik saat ini untuk secara cepat (2-3 kali lebih cepat dari cara konvensional) mencapai bonus tertinggi dalam bisnis ini. Atau dalam Cash Flow Quadrant (Robert T. Kyoshaki) adalah sarana pindah Quadrant dari sisi kiri (kerja keras terus-menerus-penghasilan kecil) ke Quadrant sisi kanan (kerja santai membangun aset-penghasilan besar, multiplikasi dan semakin lama semakin besar).
  
3.
Apa itu "Melia Sehat Sejahtera" ?
PT Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan MLM pertama yang memperoleh SIUPL tersebut dengan nomor: 62/PDN-2/SIUPL/PP/10/2006.SIUPL ini adalah satu-satunya syarat legalitas dari Pemerintah RI sehingga perusahaan MLM dapat secara resmi beroperasi di seluruh wilayah hukum Negara Republik Indonesia. Syarat lain tidak ada. SIUPL ini telah berakhir masa berlakunya sejak 9 Oktber 2011, tetapi telah diganti dengan surat perijinan yang lebih mantap.
Terhitung sejak tanggal 6 Oktober 2011, PT Melia Sehat Sejahtera telah disetujui pengajuannya untuk memperoleh Surat Ijin Penjualan Langsung Tetap (SIUPLT) berdasarkan Surat Keutusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, No. 26/1/SIUPLT/PMDN/PERDAGANGAN/2011.
PT Melia Sehat Sejahtera Berkantor Pusat di :

Jl. Minangkabau No. 58 Pasar Manggis, Setia Budi Jakarta Selatan 12970
Telephone : 021-837 87348 Fax No. : 021-837 87386
  
4.
Apakah dengan bergabung di pusatmeliapropolis.com otomatis saya menjadi distributor resmiPT Melia Sehat Sejahtera ?

TIDAK.
Bila Anda saat ini bergabung dengan pusatmeliapropolis.com. (join di situs ini), anda masih berstatus FREE MEMMBER, Bila Anda siap untuk bergabung dengan MSS (Melia Sehat Sejahtera), maka Anda akan diminta untuk meng-aktifkan keanggotaan baik secara online maupun offline. Cara meng-aktifkan keanggotaan sesuai email pendaftaran yang diterima. Dengan membayar uang daftar Rp. 30.000,- dan membeli produk Melia Sehat Sejahtera Rp. 550.000,- sekali seumur hidup dan keanggotaan bisa diwariskan.
  
5.
Bagaimana saya bisa tahu jumlah downline saya?
Pertama, Anda akan mendapat e-mail pemberitahuan secara otomatis ketika ada member yang mendaftar di website Anda atau member hasil Spill-Over dari jaringan diatas Anda. Kedua, Anda juga dapat memeriksa semua data-data downline Anda ketika Anda login ke MEMBER AREA di situs www.member.meliasehatsejahtera.com.
  
6.
Apa yang harus saya lakukan kalau sudah bergabung ?
Setelah bergabung yang harus anda lakukan adalah mengajak 2 teman untuk join di Melia Sehat Sejahtera dan mulai mengembangkan jaringan Anda. Cari 2 downline saja dulu, dan perkuat bangunan group Anda.

Bila Anda mendapat banyak downline baru, maka bantulah downline Anda yang lama dengan menempatkan teman baru Anda di bawah downline lama tsb. Tidak apa-apa (justru dengan demikian jaringan Anda akan semakin kuat), karena teman Anda itu tetap masuk di group Anda.
Ikuti Seminar dan Pelatihan Melia Sehat Sejahtera. Perkuat dan kembangkan group terus Anda. Berkomunikasilah terus dengan upline dan downline.
Maka Anda pasti berhasil. Anda tidak mungkin gagal, kecuali Anda yang memutuskan keluar dari bisnis ini.
. 
7.
Apa Resiko jika gagal di bisnis ini... ?
Dalam menjalankan bisnis PT Melia Sehat Sejahtera, resiko yang Anda hadapi HAMPIR TIDAK ADA. Disamping karena memang modal yang Anda perlukan sangat kecil kemungkinan gagalnyapun hampir tidak ada. Sebagian besar orang yang gagal di bisnis semacam ini adalah karena kurang ketekunan untuk mengikuti PROSES waktu dan akhirnya BERHENTI ketika baru beberapa langkah dilalui.
Anda Sangat sulit untuk gagal, terlebih Anda berada di jaringan yang tepat, "pusatmeliapropolis.com". Mekanisme yang kami rancang akan menjembatani dan membimbing Anda menuju kesuksesan Anda. Jika Anda tekun, terus belajar dan mencoba, kami jamin Anda akan sukses.
  • Anda mendaftar dan gagal, resikonya kehilangan Rp. 30.000,- uang daftar, kalau yang 550.000 anda sudah dapat produknya
  • Anda tidak mendaftar, maka Anda kehilangan kesempatan mendapatkan KEBEBASAN FINANSIAL luar biasa. 
8.
Berapa Penghasilan maksimal yang bisa saya dapatkan... ?
Di Melia sehat Sejahtera Indonesia, Anda berhak menentukan "berapapun penghasilan Anda".
Anda bisa memperoleh Rp. 100.000,-; Rp. 1000.000,-; Rp. 25.000.000,-; atau bahkan Rp. 250.000.000,- setiap bulan.
Anda adalah BOS untuk diri Anda sendiri, semua bisa Anda atur sendiri, tugas kami sebagai UPLINE adalah membimbing, membantu dan memberikan konsultasi bagaimana Anda bisa mewujudkan keinginan Anda.
  
9.
Bagaimana masa depan bisnis ini... ?
Berdasarkan beberapa survey, membuktikan bahwa bisnis MLM meskipun masih begitu muda ditemukan (±50 th) telah membawa banyak individu meraih penghasilan besar bahkan menjadi milyarder baru, dimana sebelumnya mereka belum memiliki peluang tersebut...
1. Kriteria profesi termahal ada beberapa hal sebagai berikut :
2. Berpenghasilan besar
3. Membutuhkan keahlian/keterampilan khusus
4. Banyak dibutuhkan masyarakat
5. Menghasilkan individu yang memiliki selling point tinggi
6. Terkait dengan industri yang tengah tumbuh
7. Kebal krisis ekonomi
8. Prospektif
Dan MLM ternyata menjadi salah satu dari 10 besar profesi tersebut. Corebisnis.com! akan menjembatani Anda mencapai masa depan yang lebih luar biasa baik, sukses secara seimbang antara : Kesehatan, Keuangan, Keluarga, Sosial, Mental dan Rohani.
. 
10.OK..OK.. saya mau bergabung. Saya ingin punya BMW dan liburan ke luar negeri. Tapi apa saya PASTI bisa sukses? Saya takut gagal ...
 
Di MSS ada banyak buruh rendahan, loper koran, Pedagang asongan yang saat ini sudah mendapatkan bonus Jutaan rupiah perhari!. Bayangkan kesulitan-kesulitan beliau ini waktu dahulu bergabung di Melia Sehat Sejahtrera! Takut bertemu orang, takut menjelaskan bisnis ke orang lain karena situasinya tidak layak ngomong bisnis jutaan, dsb. Namun saat ini semua sudah berlalu dan saat ini materi/finansial sudah bukan masalah lagi.
Kondisi Anda pasti lebih baik jika Anda bisa membaca situs ini di internet! Jika Anda punya impian, saat ini adalah saat yang tepat untuk bergabung.
Jangan lupa bahwa Anda tidak berjuang sendiri. Upline Anda akan selalu membantu Anda. Ingatlah bahwa upline Anda adalah satu-satunya orang yang tidak ingin Anda gagal di bisnis ini.
  
11.
Kapan saat yang paling tepat untuk bergabung ... ?
Dikehidupan ini ada 2 golongan manusia :
90 % : Orang-orang yang menunggu bukti
10 % : Orang-orang yang mau menjadi bukti
Itulah sebabnya mengapa dikehidupan ini sedikit sekali orang yang sukses, karena hanya 10 % ini sajalah yang berani menjadi BUKTI.
ANDA TERMASUK GOLONGAN YANG MANA?
Kami siap membantu Anda 100% untuk membuat ANDA menjadi BUKTI, sekaligus Anda dapat memiliki ASSET yang berguna bagi Anda pribadi, keluarga, dan orang-orang yang Anda CINTAI.
Orang bijak mengatakan :
"KESEMPATAN hanya datang 1 kali dalam hidup Anda,
RAIHLAH kesempatan itu SEGERA ketika dia datang".
Saat yang paling tepat untuk bergabung adalah ...
SAAT INI JUGA !!!
  


0 komentar:

Posting Komentar